Weekly Storie...

Weekly Stories | Jomblo dan Perasaan

0 487

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Jomblo dan Perasaan

Emang kalo lagi ngomongin perasaan pasti tetap ada sangkut pautnya dengan “Ketragisan Kaum Jomblo” Rights? Dan biasanya kalo MiQHNuR ngebahas tema tentang ‘jomblo’ pasti bakal panjang lebar banget pake skali. MiQHNuR nggak bisa ngejelasin alasan detailnya kayak apa, cuma yang slama ini bisa masuk di nalar MiQHNuR yaa, kalo ngomongin jomblo pasti BaPer (Bawaannya Perasaan), jadi agak tragis gitu, hiiks. Trus, MiQHNuR bakal usahain semaksimal mungkin, postingan yang ada kaitannya dengan jomblo kali ini bakal lumayan pendek, yaa, tujuannya supaya kamu bisa menghemat waktu kamu untuk ngelakuin kegiatan yang lebih produktif lagi, bukan cuma membaca bacaan hina kayak gini. Hehehe…

Sebetulnya MiQHNuR juga nggak tegaan sih ngomongin perasaan,kamu udah tahu kan penyebabnya apa? Yups, tidak lain adalah itu, status jomblo MiQHNuR, hiiiks.. tapi, herannya akhir-akhir ini entah kenapa dunia nyata MiQHNuR selalu memaksa dan menekan MiQHNuR untuk ngelakuin hal-hal yang ada di luar batas kewajaran seorang jomblo. Iya, benar!!

Beberapa hari lalu, MiQHNuR tak sengaja tuh jatuh cinta berkali-kali pada orang yang beda kasta banget sama MiQHNuR. Dia makhluk kayangan sedangkan MiQHNuR makhluk rongsokkan, beda kan? Beda banget kan? Tapi yaa, Alhamdulillah berkat ketegaran naluri untuk menjadi seorang jomblo sejati, MiQHNuR bisa tuh bertahan hingga sekarang. Bertahan dan mampu mempertahankan status jomblo yang fenomenal ini. Alhamdu-lillah…

Status jomblo. Di luar sana banyak banget tuh, yang mengeluhkan tentang status tuna asmara ini. padahal, kalo di tinjau secara harfiah, ciiiee… oke… oke… serius nih! Padahal kalo di pikir-pikir pake otak jernih status jomblo itu bermanfaat banget loh. Singkatnya, seorang jomblo itu pasti untung dari segi finansial dan segi kualitasnya. Udah percaya aja!!

Alasan sebenarnya sehingga MiQHNuR ampe sekarang masih memilih untuk menjomblo, karena MiQHNuR nggak mau ribet + repot. MiQHNuR nggak mau mikirin ketidakpastian dan MiQHNuR nggak mau di repotin oleh hal yang nggak menjanjikan. Cukup, itu aja!! But, lubuk hati yang paling dalam MiQHNuR sih, berkata bahwa dia juga pengen punya pacar. DI LEMA!!! Hiiks…

Last! Sekedar pesan-pesan aja nih yaa, buat kamu yang masih merangkap status jomblo kayak MiQHNuR, Sabar aja yaah!! Jodoh pasti bertemu, guys! Semua pasti ada balasannya, tenanglah!! Keadaan kamu hari ini, esok hari pasti akan terbalaskan dengan keadaan yang setimpal. MiQHNuR punya satu pepatah modifikasi nih..

Lihat, amati, cermati dan praktekkan!!!

“Bersenang-senang dahulu, bersenang-senang kemudian”

Hahahaha.. #NggakNyambung

Okay, thanks for reading ya guys, see you and bye-bye…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 406
JKT48 di Gorontalo

0 2017