Selamat Lebar...

Selamat Lebaran 1436 Hijriah

0 353

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Selamat Lebaran 1436 Hijriah

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

Haduuh, sedih banget euy, Ramadhan udah berakhir. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan yaa. Insya Allah. Amin…

Selamat tinggal Ramadhan

Akhirnya momen yang paling ditunggu-tunggu tiba juga. Setelah kita menahan haus, lapar, nafsu syahwat, dan godaan mantan #eeaaa kita dipertemukan lagi dengan hari nan fitri. Yups, hari lebaran ato sering kita sebut dengan hari kemenangan, emang selalu menjadi momen yang memoriable banget buat kita. Soalnya selain banyak hal-hal baru, kayak baju baru, celana baru, sepatu baru, wajah baru dan mantan baru, Masya Allah, kita juga banyak ngerasain manfaat yang hanya ada saat lebaran, misalnya saling maaf-memaafkan.

“Lurusnya haluan kapal yang aku tempuh, tak selurus kata maaf yang terucap. Merdunya suara angin dan ombak di laut, tak semerdu suara takbiran. Indahnya kapal-kapal yang berjejer di pelabuhan, tak seindah barisan shaaf jamaaf sholat ide. Luasnya lautan dan samudra, tak seluas hati tulus orang yang berwibawa Ramadhan. Walau terhalang ombak dan angin, terpisah laut dan gelombang samudra, izinkan saya (Mohamad Iqbal Nurdin / MiQHNuR) dan sekeluarga mengucap kata ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1436 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin yoo!!” <– di copy dari broadcast message BBM, hahaha… biarlah asalkan maksud dari isinya dapet. Itu!!

Selain sebagai momen maaf-memaafkan, lebaran juga biasanya dijadiin sebagai ajang untuk kumpul-kumpul bareng bersama keluarga, kita bisa ketemuan dengan keluarga dan sanak famili yang mungkin udah lama nggak ketemu. Ini, nih yang dirindukan banget oleh anak perantau, anak kosan maksudnya…

Berkah lebaran lain yang nggak kalah pentingnya adalah dalam hubungan asmara. Iya, saat lebaran kan, kita kudu saling maaf-memaafkan, Rights? Inilah keuntungannya, kita bisa pegang tangan doi yang udah lama kita incar, cihuuy… opps, astagfirullah.. Ada lagi tuh, dengan momen lebaran kita bisa berkunjung ke rumah pacar, kenalan sama calon mertua dan keluarganya, Alhamdulillah…

Cukup, kali ini MiQHNuR nggak mau banyak ngomong. MiQHNuR cuma pengen mengharapkan aja semoga kita di pertemukan dengan Ramadhan dan Odul Fitri tahun depan yaa. Amin..

Oke… oke… terakhir sebagai penutup, MiQHNuR pengen ngingatin nih buat cewek-cewek, baik yang jomblo maupun yang pura-pura nggak jomblo. Mentang-mentang ini hari lebaran, kamu jangan sampe “lebaran” juga yee. Hahaha…

Udah itu aja.. makasih!!!

Sekali lagi, selamat hari raya idul fitri 1436 hijriah, yaa. bye… bye

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 315
JKT48 di Gorontalo

0 1927