Revisi Katego...

Revisi Kategori Weekly Stories

0 308

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Di postingan Jumat Barokah kali ini, MiQHNuR nggak mau bercerita panjang lebar tentang kesialan hidup MiQHNuR ato kejadian mengerikan ato nggak tentang fenomena prostitusi artis yang akhir-akhir ini trend banget, nggak. Sebelumnya MiQHNuR turut berduka cita juga atas meninggalnya Alm. Didi Petet, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah. Amiin..

Okay, kali ini MiQHNuR cuma pengen memberitahukan sedikit revisi aja tentang cerita mingguan ato yang lebih di kenal dengan ‘Weekly Stories’ yang ada di blog ini. FYI, aja buat yang belum tahu tentang Weekly Stories di blog MiQHNuR ini. Weekly Stories itu adalah rangkuman cerita mingguan tentang hidup dan kehidupan seorang MiQHNuR. Cerita mingguan ini di post setiap hari Jumat. Cukup!!

Nah, karena MiQHNuR berpatokan bahwa semua hal yang ada di dunia ini pasti ada kekurangan, nggak ada yang sempurna, iya kan? jadi, untuk kategori Weekly Stories ini ada sedikit perubahan yang MiQHNuR lakukan, semuanya MiQHNuR buat demi kenyamanan kamu, supaya kamu (Maybe) nggak bosan berlama-lama di blog ini. hehehe…

  1. Kategori Induk

Kalo yang dulunya Weekly Stories ini adalah anak dari kategori ‘Artikel’ sekarang Weekly Stories ini MiQHNuR buatkan kategori induk sendiri. Jadi nggak ada kaitannya lagi dengan kategori Artikel. Okay!!

  1. Format Judul

10 postingan Weekly Stories sebelumnya, MiQHNuR buat dengan format judul post gini “Weekly Stories | Kangen Kamu” nah, sekarang MiQHNuR buat apa adanya aja, nggak ada tambahan embel-embel ‘Weekly Stories’ segala. Jadi kalo misalnya MiQHNuR punya tulisan dengan judul ‘Kangen Kamu’ maka itulah nanti yang akan jadi judul. Ngerti kan?

Ini juga MiQHNuR buat karena nggak sesuai dengan hukum SEO (Search Engine Optimization), nggak SEO Friendly. Jadi visitor dari mesin pencari juga kayaknya agak sulit tersesat ke sini. Hehehe…

Sekedar tambahan aja, ini nih semua postingan kemarin yang MiQHNuR tulis dengan format embel-embel itu. Siapa tahu kamu tertarik untuk membacanya, weeh…

  1. Bedanya di Mana?

“Trus nanti perbedaan antara kategori Weekly Stories dengan kategori Artikel apa donk, kalo format judul postingannya sama? Kan bosen juga, cuma baca cerita keseharian kamu! Nggak informatif, Ahk!!!”

Tega skali kalo ada yang ampe nanya kayak gini. Tapi yaa, nggak apa-palah, toh itu kan hak untuk mengutarakan pendapat. Hehehe…

Nanti perbedaan antara keduanya adalah pada ‘Featured Image’nya. Di Featured Image, tetap ada embel-embel kata Weekly Stories, sama kayak Featured Image yang sebelum-sebelumnya.

Oke… oke… MiQHNuR rasa cukup untuk pemberitahuan revisi dari kategori Weekly Stories ini. Semoga perubahan ini menjadi stimulan yang baik untuk perkembangan blog yang nggak ‘bermartabat’ ini kedepannya. Amiin!!

Trus, untuk kamu yang punya masukan, cercaan, ngajakin nikah, ato semacamnya jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi MiQHNuR via email ato via Box Comment di bawah yaa!! terima kasih telah mampir ke sini ya kakak…

Thanks for reading yaa, guys. See u next post and bye bye…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 315
JKT48 di Gorontalo

0 1927