Manusia Kreat...

Manusia Kreatif Pasti Butuh 3 Hal Ini

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

3 Hal Yang Dibutuhkan Oleh Manusia Kreatif

Tulisan ini bakal MiQHNuR tulis sewaras mungkin, jadi nggak akan seperti biasanya…

Manusia itu adalah makhluk yang paling sempurna, kenapa? yaa, karena manusia di karuniai oleh pemikiran yang melebihi makhluk manapun di muka bumi, Rights?? Bukan hanya pemikiran manusia yang melebihi makhluk lain di muka bumi, tapi emosi manusia juga menegaskan bahwa manusia itu nggak hanya layak menjadi makhluk yang sempurna melainkan menjadi khalifah (pemimpin) di muka bumi ini. Di sisi lain, ada satu hal yang menentukan bahwa manusia itu beda dengan manusia yang lain, itu adalah kreativitas.

Karena jumlah manusia sekarang udah terlalu banyak banget, maka antara manusia ini dan manusia itu harus bersaing. Mereka harus nunjukin bahwa kreativitas merekalah yang pantas menduduki tahta sebagai pemimpin di bidang tertentu. Jiiah..

Sebenarnya untuk menjadi manusia kreatif itu nggak susah-susah amat, hanya untuk menjadi manusia kreatif itu butuh beberapa hal. Sesuai dengan analisa MiQHNuR dan apa yang MiQHNuR rasain saat ini, manusia kreatif pasti butuh 3 hal ini, untuk menunjukkan taring kreativitasnya. Let’s Chek It Out!!

  1. Sahabat

Manusia itu makhluk sosial, artinya manusia pasti membutuhkan bantuan dari manusia yang lain untuk hidup dan kehidupannya. Misal kalo nggak ada yang jualan gorengan anak kosan makan lauk apaan? Selama ini kan, lauknya adalah gorengan. Ato coba pikir deh, gimana rasanya kalo nggak ada pabrik mie instan. Sungguh, pasti anak kosan yang paling menanggung derita ini.

Kayaknya MiQHNuR nggak perlu membahas lebih jauh tentang masalah sahabat ini deh. Tapi kalo kalian ngotot pengen tahu lebih jauh tentang masalah sahabat, ada baiknya kamu baca tulisan kontroversial MiQHNuR tentang sahabat di bawah!!

  1. Money

Seperti ungkapan bahwa ‘time is money’, waktu adalah uang, tak terkecuali bagi kamu yang pengen nunjukin kreativitasnya, kalian harus butuh uang untuk beli ini dan itu. ini prioritas banget, zaman sekarang hal apa sih yang nggak menggunakan uang? Buang air kecil aja kita kudu bayar apalagi kreativitas yang butuh ketangkasan khusus. Itu siih..

  1. Fasilitas

Ini nih kendala MiQHNuR selama ini, MiQHNuR pengen banget nunjukin bahwa MiQHNuR itu bisa, MiQHNuR itu mampu, MiQHNuR itu kreatif, tapi yaa, karena nggak punya fasilitas MiQHNuR terhempaskan.

MiQHNuR cuma kasian aja ngeliat orang yang punya fasilitas, tapi nggak di manfaatin semaksimal mungkin. Goblok!!

Oke, MiQHNuR rasa 3 hal itulah yang menentukan bahwa kamu termasuk manusia kreatif ato bukan. Tulisan ini sengaja MiQHNuR buat, yaa, karena selama ini 3 hal di ataslah yang menjadi kendala utama, walau ada kendala-kendala yang lain siih, sehingga MiQHNuR ngerasa “masih berjalan di tempat” nggak ke mana-mana dan nggak bisa nunjukin bahwa MiQHNuR itu kreatif, Jiiaah…

Mudah-mudahan dengan tulisan ini, kamu bisa lebih mengerti bahwa untuk menjadi kreatif itu gampang, hanya 3 hal di ataslah yang bakal menjadi kendala kamu untuk menggapai kreativitas tertinggi kamu. Itu yang MiQHNuR rasain selama ini. Kalo kamu punya perasaan yang berbeda dari MiQHNuR, share aja di comment Box. Okay!!

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 186
JKT48 di Gorontalo

0 1789