Isi Tas Mahas...

Isi Tas Mahasiswa dan Mahasiswi Keperawatan [Video]

0 1392

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Isi tas mahasiswa

Jadi mahasiswa dan mahasiswi keperawatan itu nggak gampang, ini yang MiQHNuR rasakan hingga sekarang siih. Setiap hari pasti ada persoalan yang butuh solusi, butuh cara dan arah penyelesaiannya gimana, baik itu masalah yang datang dari pergaulan sehari-hari, persoalan cinta, maupun persoalan dengan dosen dalam problematika kampus secara umum, kayak tugas, PR, janji dan sebagainya. Banyak deh, pokoknya..

Salah satunya dan mungkin nggak terlalu diperhatikan dan dipentingkan adalah tas, iya, tas. Mungkin bagi sebagian orang ini dianggap sepele dan sangat biasa banget, tapi menurut MiQHNuR ini masalah, bukan sembarang masalah, guys, ini penting!!

Dan setelah MiQHNuR teliti dan telaah dari berbagai sumber dan narasumber tepercaya, ya, termasuk pengalaman MiQHNuR juga. Ternyata isi tas dari mahasiswa dan mahasiswi keperawatan itu nggak biasa, ada banyak banget barang aneh di dalam tas mereka/kami.

Dan inilah yang mungkin menjadi momok sekaligus beban bagi mereka/kami. Sekali lagi, ini adalaha sebuah persoalan serius!!

Tapi diluar itu semua, ada satu perhatian kecil. Mungkin karena memang semua laki-laki itu, ssstt.. MiQHNuR juga termasuk loh, mungkin karena semua laki-laki itu terlalu polos, kali yaa, ato mungkin karena faktor lupa, entahlah. Mahasiswa (laki-laki) keperawatan itu sering dan selalu minjam ini dan minjam itu di kelas, kebanyakan sih, polpen (pena).

Nah, ini juga yang mungkin membuat para gadis-gadis mahasiswa keperawatan, selalu sakit hati dan marah, wahahaha…

Girl, jadi laki-laki itu nggak gampang, asal kalian tahu!!

Oke… oke… untuk lebih jelasnya, ada baiknya kamu lihat video MiQHNuR ini, hahaha… daripada mata kamu mungkin kena iritasi karena barisan kata-kata basi. Hahaha… syalalala…

Okay, makasih karena udah ngeliat video diatas. Semoga bermanfaat, ya, guys! trus kalo kalian suka, like aja, nggak apa-pa ko, hahaha… dan kalo kalian baik hati subsribe yaa! pliss!! Tapi kalo kalian punya komentar, komentarin aja di kotak komentar yang udah disediain. FYI, nantinya juga banyak video yang bakal MiQHNuR bikin ke depannya. Insya Allah, Amiin..

So, jangan lupa sunscribe yaa, guys!! Sekali lagi, terima kasih and bye bye…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 186
JKT48 di Gorontalo

0 1789