Gini nih, Tuj...

Gini nih, Tujuan Pacaran Zaman Sekarang!!

1 1098

katamiqhnur.com | Berkata Dengan Semangat, Beda dan Tawa

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Tujuan Pacaran Zaman Sekarang

Jumat lalu (14-08-15), MiQHNuR sempat buat tulisan tuh, tentang kegundahan, kegelisahan, dan kebingungan MiQHNuR akan dilemanya hidup ini, pilih pacaran ato nggak pacaran. Kamu bisa baca di sini untuk lebih jelasnya –> Pacaran Nggak Yaa?

Dan… di tulisan itu juga MiQHNuR nggak bakal memilih salah satunya, ya, mungkin karena… entahlah, yang jelas sekarang MiQHNuR cuma pengin meluruskan aja tentang seberapa perlukah tujuan pacaran dalam satu hubungan. cielaah, So’-so’an kayak motivator kelas kakap. Hahaha…

MiQHNuR nggak mengambil sudut pandang tulisan kali ini dari sisi keagamaan apalagi dari sisi politik, nggak!! ini persepsi MiQHNuR secara umum. So, buat kamu yang mungkin nggak bisa menerima tulisan ini, ya, stop sampe sini aja!! OKAY!!!!

Maksud lain dari yang namanya pacaran adalah menjalani hubungan, Rights? Hubungan di sini adalah hubungan dalam artian menjalani komitmen bersama dalam satu ikatan cinta. #Eeeaa #Aseek

Oke… oke… gini deh, namanya zaman sekarang, udah nggak kayak zaman dulu lagi, hidup ini terus berevolusi, guys. Kalo dulu anak SD nggak kenal dengan yang namanya pacaran, tapi bagaimana dengan sekarang? Masihkah seperti itu? Nggak laaah!! Bahkan kalo mau ditelaah lebih dalam lagi, anak PAUD sekarang yang kesehariannya selalu ada di pangkuan ibunya udah kenal dengan yang namanya pacar. Ini apa? ha? Astagaaa..

Trus lagi, dulu emank ada yang namanya pacaran, tapi nggak kayak sekarang. Pacaran zaman dulu tujuannya baik, iya baik, dan penatalaksanaannya juga benar. Tapi bagaimana dengan tujuan pacaran zaman sekarang? Ha? Bagaimana?

Iya, tujuan pacaran zaman sekarang adalah karena mengejar “status”. Orang yang punya pacar berarti mengisyaratkan bahwa dia… istilah kasarnya bahwa dia “laku”. Ada pacaran yang tujuannya untuk balas dendam, balas dendam pada mantannya. Jiiah, masih nggak bisa move on? Kasihan!! Ada juga pacaran yang tujuannya untuk menguras harta. Wah, ini brengsek! Stuju?!

Banyak deh pokoknya, tujuan pacaran zaman sekarang yang menyimpang banget dari norma-norma kehidupan, tapi dari semua tipe-tipe tujuan pacaran itu, ada satu tipe yang bikin MiQHNuR lompat-lompat kegirangan pengin bunuh orang.

Itu adalah tujuan pacaran karena ingin “merusak”, iya, ini berlaku untuk cewek-cewek zaman sekarang. Yang lebih bikin heran dan tragis banget adalah cewek-cewek ini mau untuk “dirusak”. Sialan, ada apa dengan zaman sekarang? Ha? ada apa?

Nasihat buat cewek-cewek nih, ya.

“Girl, hey girl, kamu itu cantik, kamu itu manis. Tolong, tolong, dan tolong jaga manismu itu hingga ada orang yang benar-benar pantas menikmati manismu itu dengan ikhlasnya, menikmati manismu itu dengan cintanya, dan menikmati manismu itu dengan syukurnya. Jangan sampai orang yang dengan kamu sekarang, adalah orang yang hanya memeras semua manismu, dan meninggalkan ampas manismu untuk orang yang benar-benar pantas untukmu. Pilih baik-baik, pertimbangkan baik-baik sebelum kamu melangkah.. camkan itu girl!!!”

MiQHNuR rasa sampe di sini aja tulisan MiQHNuR kali ini, perasaan MiQHNuR nggak enak, takutnya MiQHNuR bakal dapet caci maki ato cemooh lagi dari orang-orang yang kemungkinan besar adalah kamu, kamu yang udah ngebaca tulisan ini.

Asal kamu tahu ya, MiQHNuR bikin tulisan ini ya, sebagai introspeksi buat diri MiQHNuR. Agar MiQHNuR lebih memperbaiki lagi diri sendiri. MiQHNuR prihatin banget, dan MiQHNuR takut banget, dengan zaman sekarang.

Sebagai newbie, MiQHNuR takut salah pilih. Salah pilih pacar!! Cpcpcpc…

Udah itu aja, terima kasih buat kamu yang udah meluangkan waktu buat bacain tulisan ini. MiQHNuR doain, semoga orang yang dengan kamu sekarang adalah orang yang benar-benar pantas dan terbaik untuk hidup kamu. Udah!!

Kalo kamu ngerasa ganjal dengan pendapat MiQHNuR di atas, kasih komentar di box comment. Sekali lagi terima kasih, and, bye, bye…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh..

Akrab disapa MiQHNuR, Iqbal ato nggak Prof... Masih berstatus sebagai Mahasiswa Imajinatif dan Jomblo Fluktuatif. Nggak bisa hidup tanpa mikir dan ngayal, suka banget ngomong ama laptop. Pengen membahagiakan Keluarga dan semua orang termasuk para jomblo-jomblo :P Biasanya nge-tweet di @KataMiQHNuR..

SIMILAR ARTICLES

Bangun dari vakum

0 439
JKT48 di Gorontalo

0 2047
  • namanya abg jaman sekarang mas :)